SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri/Reuters

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan ketiga.Di pekan itu Juventus hanya meraih hasil imbang 1-1.

Solopos.com, TURIN – Juventus mengalami start yan gburuk di LigaItalia 2015/2016. Setelah kalah di dua laga awal, Juve hanya mampu meraih hasil seri 1-1 kala menjamu Chievo, Minggu (13/9/2015) dini hari. Mereka kini pun menghuni posisi ke-15 klasemen sementara.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri menyebut timnya masih memerlukan waktu untuk tampil cemerlang. Allegri menyebut skuat musim ini banyak dihuni pemain anyar. Menurutnya, timnya masih belum memiliki formula yang pas.

Terlebih laga melawan Chievo kemarin ada dua pemain yang menjalani debut yakni Hernanes dan Alex Sandro. Juve pun tertinggal lebih dulu oleh gol Perparim Hetemaj, sebelum Paulo Dybala menyamakan kedudukan melalui eksekusi pinalti.

“Saya tentu cukup kecewa karena kami bisa saja lebih baik di lini tengah. Kami menciptakan banyak peluang, meski setelah jeda kami sedikit kacau. Antara pertandingan ini dan Udinese, kami kebobolan di tembakan pertama,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin (13/9/2015).

“Skuat dengan kekuatan penuh serta rekrutan anyar hanya saya miliki selama tiga hari karena jeda internasioal, jadi kami butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Saya juga ingin langsung sukses, tapi kami harus realistis dan menerima situasi kami di klasemen, fokus pada performa,” imbuh Allegri.

“Kami harus berhenti bicara soal pemain yang ada di sini musim lalu. Ini adalah tim baru dengan banyak wajah baru. Ini butuh waktu. Yang harus kami lakukan adalah menemukan keseimbangan dalam pertahanan, karena kami terlalu terbuka di babak pertama, dan tidak tergesa-gesa dalam menyerang,” lanjut eks pelatih AC milan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya