SOLOPOS.COM - Striker Juventus Paul Pogba sukese mengeksekusi tendangan penalti. Ist/detiksport.com

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan keenam. Juventus kembali menelan kekalahan.

Solopos.com, TURIN – Juventus kembali meraih hasil negatif di Liga Italia 2015/2016. Setelah pekan sebelumnya ditahan imbang tim debutant Frosinone, kini mereka dikalahkan Napoli.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kekalahan itu pun membuat mereka tertahan di posisi ke-13 dengan nilai 5 pon dari enam pertandingan. Meski menorehkan hasil buruk, pelatih Juve, Massimilano Allegri, tak khawtir. Menurutnya ini bukanlah sebuah akhir dan justru baru di awal musim.

“Saya berharap orang-orang berpikir aku gila karena mengatakan ini, tapi saya memang tidak khawatir. Jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan lain, saya justru lebih santai dari biasanya,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/9/2015).

“Sekarang saya harus bekerja pada apa yang terbaik bagi Juve. Musim lalu kami melakukannya dengan baik. Kali ini memang ada beberapa kesulitan, tapi kami harus bekerja untuk mengatasinya,” imbuhnya.

“Dalam sepak bola ada saat-saat sulit, saya tidak ingin melihat wajah-wajah yang terlihat seperti di pemakaman karena memang ini bukanlah akhir. Saat ini harus dihadapi dan diatasi,” lanjut eks pelatih AC Milan itu.

Allegri menambahkan skuatnya kian membaik setelah kembalinya Sami Khedira dari cedera. Khedira akan kembali berlatih dengan skuat dalam beberapa hari ke depan. Seperti diketahui eks gelandang Real Madrid itu mengalami cedera beberapa bulan lalu dan melewatkan laga-laga kompetitif Juve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya