SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan ketiga. Juventus belum pernah menang sekalipun.

Solopos.com, TURIN – Juventus meraih hasil buruk di Liga Italia 2015/2016. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Si Nyonya Tua belum sekali pun menang, padahal mereka adalah juara bertahan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Juve ditekuk Udinese da AS Roma, sebelum akhirnya bermain seri 1-1 melawan Chievo di pekan ketiga Liga Italia 2015/2016. Namun di pentas Liga Champions, Juve berhasil meraih kemenangan di laga perdana.

Bertandang ke Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015), tim polesan Massimilano Allegri itu berhasil menang 1-2 atas tuan rumah ManchesterCity. Alvaro Morata menjadi salah satu pencetak gol di laga itu.

Striker berpaspor Spanyol itu menganggap timnya sangat kuat di Liga Eropa. Dia pun mengingatkan kepada rivalnya Juventus belum hasbis meski menjalani start buruk di Liga Italia. Morata pun yakin Juve akan kembali ke jalur scudetto.

“Aku akan menjadi orang pertama yang mengatakan aku bermain buruk melawan Chievo. tapi saat melawanCity kami bermain bersama, berjuang dengan tekad yang sama seprti yang kami miliki musim lalu,” ujar Morata seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/9/2015).

“Faktanya, kami memang benar-benar kuat di Eropa. Di Serie-A, banyak pesaing yang akan membuat Anda turun ke bawah, sementara di Liga Champions lebih banyak ruang. Sebuah kesalahan jika berpikir Juventus telah mati,” imbuh Morata.

“Begitu banyak orang tidak suka Juventus, itu normal setelah memenangkan empat scudetto berturut-turut. Kami sangat tenang. Jika kami kompak, kami berbahaya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya