SOLOPOS.COM - Alex (Gazetta)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan partai Juventus vs AC Milan di pekan ke-13.

Solopos.com, MILAN – Juventus memang mengalami start yang buruk musim ini. Namun sang juara bertahan itu telah merangkak naik di papan klasemen Liga Italia 2015/2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bek gaek Milan, Alex, pun menyebut Juve tetap berbahaya meski kurang konsisten dan menuai hasil buruk di awal musim. Ya, Milan bakal melawat ke markas Juve pada pekan depan. Oleh karena itu, Alex tak mau terkecoh dengan performa Juve yang naik turun

Kini Milan masih lebih baik dari Juve dengan menempati posisi keenam klasemen Liga Italia 2015/2016. Rossonerri total mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Juve berada di posisi ketujuh dengan nilai 18.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan sebuah tim hebat,” ucap Alex seperti dikutip dari La Repubblica, Sabtu (14/11/2015).

“Kami bisa tampil bagus dan kami akan pergi ke sana untuk membawa pulang tiga poin. Ini adalah laga yang sangat penting untuk kami. Kami harus berusaha untuk menang,” imbuh bek berdarah Brasil itu.

“Kami dalam periode bagus. Kami bagus di lini serang, kami harus memikirkan soal bertahan dengan baik karena cepat atau lambat kami akan mencetak gol,” tambahnya.

“Mereka sudah bermain bersama dalam waktu yang lama. Mereka tidak mengawali musim ini dengan baik, tapi mereka selalu merupakan tim yang sangat berbahaya,” pungkas bek 33 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya