SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan persaingan sengit di papan atas klasemen.

Solopos.com, TURIN – Juventus memang sempat terseok-seok di awal Liga Italia 2015/2016. Namun mereka kini telah bangkit dan sudah merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seperti diketahui Juve sempat tersendat di awal karena hanya menang sekali dari enam laga awal Liga Italia 2015/2016. Namun kini mereka telah merangsek ke atas setelah menang tujuh kali berturut-turut. Kini mereka pun menempati posisi keempat dan hanya terpaut tiga poin dari Inter di puncak klasemen.

Mantan kapten Juve, Fabio Cannavarro, menilai Juve masih menjadi tim favorit scudetto. Dia pun mengharapkan Juve bisa memuncaki klasemen pada Januari 2016 mendatang. Cannavaro juga menyebut Juve akan mendapat tantangan dari Inter dan Napoli dalam perebutan scudetto.

“Saya melihat scudetto sebagai pertarungan tiga tim yakni Inter, Napoli, dan Juventus. Juve tetap menjadi favorit karena pada akhirnya mereka telah membuat perbedaan setelah tersendat di awal,” ujar Cannavarro seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/12/2015).

“Skuad Juve kini lebih kompetitif, mereka memiliki kepercayaan diri serta solid. Juve adalah Juve. Mereka adalah tim yang selalu ingin memberikan yang terbaik meski tengah berada di bawah tekanan,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya