SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Juventus yang dianggap belum memiliki sosok ikon.

Solopos.com, TURIN – Alessandro Del Piero membahas mengenai mantan timnya, Juventus, di Liga Italia 2015/2016. Menurutnya saat ini, Juve masih mencari sosok yang tepat untuk mas depan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Del Piero yang juga dikenal sebagai ikon Juve di masa lampau menyatakan saat ini Juve memiliki beberapa nama gaek yang menjadi ikon. Namun, sudah sepantasnya Juve memiliki pemain muda yang akan menjadi ikon di masa mendatang.

“Saya pikir Juve masih mencari ikon, setidaknya untuk masa depan. Sampai sekarang, tak terelakkan lagi, para pemain tua lah yang berada di baris terdepan mengenai hal itu. Buffon, Chiellini, Marchisio, Bonucci, dan Barzagli, adalah sederet nama yang berada di baris depan tim,” kata Del Piero dilansir Football Italia, Selasa (29/12/2015).

“Pogba? Paul adalah pemain berbakat besar. Dia memiliki gerakan besar yang protagonis. Pogba mungkin akan bisa sampai di sana untuk menjadi ikon,” imbuhnya.

Del Piero juga membahas mengenai persaingan Liga Italia 2015/2016. Menurutnya Juve dan Inter menjadi kandidat terkuat untuk meraih scudetto musim ini. Dia juga mengenang golnya ke gawang ke Inter di San Siro saat Juve bersaing dengan tim tersebut untuk scudetto.

“Tendangan bebas yang membuat kami menang 2-1 di San Siro [Februari 2006] pada menit terakhir. Hasil itu sangat penting untuk kejuaraan. Saya sangat menyukai saat-saat itu, saat persaingan juara yang ketat,” lanjut pemain berjuluk Pinturicchio tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya