SOLOPOS.COM - Paulo Sousa (Yahoo)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang Napoli kontra Fiorentina.

Solopos.com, NAPLES – Fiorentina hanya mampu bermain imbang melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Laga pekan ke-27 itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bermain di markas sendiri, Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB, Fiorentina mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Marcos Alonso pada menit keenam. Namun keunggulan itu tak bertahan lama karena Gonzalo Higuain mampu menyamakan kedudukan.

Fiorentyina sendiri tampil dominan. Mereka juga menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Beberapa di antaranya membentur tiang dan juga diblok Pepe Reina. Hal tersebut lah yang membuat pelatih Paulo Sousa kecewa.

Menurut Sousa, Fiorentina kurang tajam saat menyerang. Seharusnya La Viola mampu memaksimalkan peluang yang ada untuk menciptakan gol. Sehingga mereka akan mampu mengatasi Napoli. Meski begitu, Sousa menyebuit ada sedikit kebanggaan pada hasil imbang ini.

“Kami selalu mencoba untuk melihat di balik hasil akhir, jadi di sana ada kebanggaan dan penyesalan,” ujar Sousa Seperti dilansir Football Italia, Selasa (1/3/2016).

“Performanya sangat positif, kami bisa menghentikan Napoli tak bisa bermain di babak pertama, mengoper bola dengan cepat dan mendominasi. Tapi, sialnya kami tak bisa memanfaatkan peluang kami,” imbuh dia.

“Di babak kedua, kami mulai kehilangan penguasaan bola dengan sangat cepat, di atas itu semua di saat transisi, dan membiarkan Napoli memegang kendali. Di antara lini kami mulai ada jarak dan para pemain membentang, yang membuat Napoli dan kualitas individual mereka bisa menjaga itu dalam keseimbangan hingga akhir pertandingan,” tutup Sousa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya