SOLOPOS.COM - Manager Inter Milan Roberto Mancini ingin tim asuhannya meledak. Ist/bbc.co.uk

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan besar Inter Milan atas Udinese.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan meraih kemenangan besar atas tuan rumah Udinese dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia 2015/2016. Inter menang empat gol tanpa balas dalam laga yang dilangsungkan di Stadio Friuli, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB itu

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Gol-gol Inter itu dicetak oleh Mauro Icardi (dua gol), Stevan Jovetic, dan juga Marcelo Brozovic. Berkat kemenangan tersebut, Inter berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi 36 poin dan unggul empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi kedua.

Kemenangan itu juga membuat sejumlah kalangan menilai Inter berada di jalur scudetto. Namun, pelatih Roberto Mancini tetap merendah. Menurut dia target Inter tetaplah finis tiga besar dan masuk Liga Champions musim depan.

“Ada musim di mana hal-hal berlangsung seperti yang Anda harapkan, tapi kami bahkan belum separuh jalan. Ada banyak tim yang berjuang untuk Scudetto. Statistik itu bagus, dan baik, tapi itu tidak akan berarti apapun sampai Anda memenangi trofi,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Minggu (13/12/2015).

“Kami tahu bahwa ini merupakan tempat yang sulit untuk melawan Udinese yang sedang tampil bagus. Dalam sebuah pertandingan, Anda harus siap untuk mengambil keuntungan dari situasi dan kami membuat peluang setelah mendapatkan tekanan lebih dulu,” imbuhnya.

“Misi kami dari awal adalah posisi Liga Champions. Para pemain membentuk ikatan yang kuat di antara mereka dan bahkan saat menelan kekalahan selalu mencoba untuk mencari jalan keluar. Saya berpikir bahwa koneksi seperti ini sangatlah penting,” pungkas Mancini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya