SOLOPOS.COM - Fransesco Totti Merayakan Gol Dengan Berselfie Bersama Suporter (Reuters)

Liga Italia 2015/2016 telah memasuki pekan ketiga.

Solopos.com, ROMA – Francesco Totti kini hanya menghangatkan bangku cadangan AS Roma. Padahal musim lalu, Totti menjadi salah satu pencetak gol terbanyak AS Roma dengan delapan gol.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ia pun menjadi pilihan utama Garcia musim lalu. Namun di Liga Italia musim 2015/2016, Roma kedatangan striker Edin Dzeko. Garcia lebih memilih Dzeko sebagai ujung tombak I Lupi, sementara Totti hanya jadi pelapis.

Terlebih Dzeko juga menunjukkan performa gemilang kala mencetak satu gol melawan Juventus. Namun, baru-baru ini Garcia menyebut Totti dan Dzeko bisa saja diduetkan di lini depan. Apalagi Miralem Pjanic juga tengah mengalami cedera.

Totti mungkin bisa mengisi posisi dibelakang striker utama yang kadang dimainkan oleh Pjanic. Potensi duet Totti-Dzeko pun bisa saja terjadi akhir pekan ini kala Roma menghadapi Frosinone dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

“Segalanya mungkin, kami bisa mengubah formasinya. Mereka yang sudah bersama selama dua musim ini tahu apa yang perlu dilakukan di setiap variasi permainan, di tengah dan depan sama saja,” ujar Garcia seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/9/2015).

“Jadi ini adalah sebuah pilihan. Yang saya inginkan adalah memberikan alternatif taktik untuk para pemain dan untuk membuat mereka tetap maksimal dalam penjagaan di permainan. Besok saya akan mengungkapkan siapa saya yang akan bermain sekitar satu setengah jam sebelum laga,” imbuh dia

“Saya tidak punya sebuah set, model tim. Kami punya tujuh laga dalam 21 hari yang menjelang dan saya akan perlu semua pemain sehingga kami bisa mencapai target-target. Sabtu ini target kami adalah meraih tiga poin dan memenangi pertandingan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya