SOLOPOS.COM - Napoli (Forza Italian Football)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan hasil imbang antara Napoli melawan AC Milan.

Solopos.com, NAPLES – Napoli kembali gagalmeraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Akibatnya mereka gagal mengkudeta Juventus di puncak klasemen sementara.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menjamu AC Milan di San Paolo, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB, Napoli hanya bermain imbang 1-1. Partenopei sempat unggul lebih dulu melalui LOrenzo Insigne di menit ke-39. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lima menit kemudian.

Hasil imbang itu meneruskan rentetan tak menang Napoli. Mereka kini tak bisa menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Sebelum ditahan imbang Milan, Napoli takluk dari Juve di Serie-A dan kalah dari Villarreal di Liga Europa.

Manajer Napoli, Maurizio Sarri, menyebut timnya hanya tak beruntung di tiga laga itu, termasuk saat menjamu Milan, dini hari tadi. Napoli berhasil mendominasi permainan namun gagal menang.

“Apa yang hilang di tiga laga ini? Sedikit keberuntungan. Laga kami melawan Juventus itu benar-benar berbeda, karena ada sangat sedikit peluang untuk kedua tim,” kata Sarri  seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2016).

“Malam ini kedua tim menciptakan peluang-peluang, ada kekecewaan kami menuntaskan babak pertama di skor seimbang, karena Milan hampir tak memegang bola,” imbuhnya.

“Gol penyama mereka juga jelas terpengaruh oleh pelanggaran yang lebih dulu terjadi pada Elseid Hysaj. Kami marah, peluang membentur tiang, dan sudah mencoba segalanya dengan 4-2-4 yang bisa saja sangat berbahaya. Tapi ini adalah malam di mana kami harus mengambil risiko,” lanjut dia.

“Saya meminta maaf kepada penggemar karena kami tidak menang, malam ini mereka spektakuler. Kami mencoba segalanya. Saya melihat pergerakan tanpa bola dan lebih banyak peluang tercipta, jadi ini adalah peningkatan dalam hal performa,” pungkas Sarri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya