SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 pekan kelima, AS Roma mengalami kekalahan dari Sampdoria.

Solopos.com, ROMA – AS Roma menelan kekalahan dalam lanjutan pekan kelima Liga Italia 2015/2016. Roma dikalahkan tuan rumah Sampdoria 2-1 di Stadion Luigi Ferrari, Kamis (24/9/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kekalahan tersebut membuar Roma harus puas berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan nilai 9. I Lupi meraih dua kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah di lima laga awal Liga Italia 2015/2016.

Manajer AS Roma, Rudi Garcia, menganggap timnya tak layak kalah. Menurutnya, aak asuhnya banyak melakukan kesalahan sehingga membuat timnya kalah.

“Ini kekalahan yang tidak layak untuk kami dapat. Saya menyukai cara bermain tim secara keseluruhan, tapi kami juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Banyak kesalahan dilakukan di barisan pertahanan serta kegagalan dalam mengkonversi peluang menjadi gol,” papar Garcia seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/9/2015).

“Ketika skor 1-1, kami merasa pantas untuk mendapatkan gol lagi, jadi bisa dibayangkan hasilnya justru kekalahan. Kami kebobolan dua gol dari Sassuolo akhir pekan kemarin dan dua lagi dari Sampdoria. Anda tidak dapat memenangkan pertandingan jika terus seperti ini,” ujar Garcia.

“Ini adalah masa yang sulit. Tetapi jika kami terus bermain dengan keseluruhan tim, kami akan memenangkan banyak pertandingan ke depannya. Kami berada dalam kontrol yang tepat saat berada dalam tekanan,” lanjut pelatih 51 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya