SOLOPOS.COM - Prediksi Inter Milan Vs AS Roma (Reuters/Giampiero Sposito)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan partai antara Inter Milan kontra AS Roma di pekan ke-11.

Solopos.com, MILAN – AS Roma harus menelan kekalahan saat melawat ke markas Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 2015/2016, Minggu (1/11/2015). Roma kalah dengan skor 1-0 berkat gol Gary Medel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer AS Roma, Rudi Garcia, menilai timnya tak pantas kalah. Menuirutnya Roma menampilkan permainan apik sepanjang 90 menit. Dia pun menyebut kiper Inter, Samir Handanovich, sebagai man of the match.

Handanovich melakukan banyak penyelamatan gemilang yang membuat Roma tak bisa mencetak gol. Apalagi dari statistik, Roma memang lebih unggul mulai dari penguasaan bola hingga peluang yang didapat.

“Saya melihat pertandingan secara keseluruhan. Ini tampaknya bagi saya seperti sebuah kekalahan yang tidak layak. Statistik yang ada menunjukkan kami memang tidak menampilkan performa yang luar biasa, tapi bagus,” kata Garcia seperti dilansir Football Italia, Minggu (1/11/2015).

“Kami kekurangan ketegasan di depan gawang, tapi jika kami bermain seperti ini ke depannya, kami akan memenangi banyak laga. Handanovic adalah man of the match, dan itu menjelaskan segalanya,” imbuhnya.

Kekalahan itu membuat Roma tergusur dari puncak klasemen sementara. Roma masih berada di posisi kedua dengan torehan 23 poin dari 11 pertandingan. Namun posisi itu bisa saja berubah jika Napoli dan Fiorentina mampu menang di laga ke-11 mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya