SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan, Fredy Guarin (kiri) berebut bola dengan pemain Bologna, Diego Perez, dalam pertandingan Seri-A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Senin (25/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan keempat.

Solopos.com, MILAN – Juventus merajai Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir. Namun di musim ini, Si Nyonya Tua memiliki start yang buruk.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Juve belum meraih kemenangan sekali pun di Liga Italai 2015/2016. Mereka menelan dua kekalahan dan sekali seri. Berbeda dengan rivalnya, Inter Milan, yang menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Namun hasil jelek Juve di awal musim itu tak membuat gelandang Inter, Fredy Guarin, menganggap remeh Bianconerri. Menurut Guarin, Juve tetaplah favorit peraih scudetto musim ini.

“Juventus adalah juara bertahan Liga Italia. Mereka masih menjadi favorit peraih titel juara. Kita semua tahu kemampuan mereka dan ambisi mereka,” ujar gelandang Kolombia itu seperti dilansir Football Italia, Jumat (18/9/2015).

“Kami tentu berharap memiliki musim yang baik. Kami baru saja memulai. Kami telah bermain di tiga pertandingan dan menang, kami berharap hasil itu bisa terus kami raih,” imbuh Guarin.

Guarin sendiri menjadi pilar utama Inter di lini tengah. pelatih Roberto Mancini juga selalu memainkannya. Dia pun senang dengan konsistensi yang tengah digapainya.

“Semua orang selalu siap untuk bermain. Mancini telah memberi saya konsistensi, Anda tentu harus memberikan pemain kesempatan agar mampu menujukkan apa yang bisa dilakukannya,” tutur Guarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya