SOLOPOS.COM - AS Roma (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan AS Roma atas Fiorentina dengan skor 4-1.

Solopos.com, ROMA – AS Roma berhasil melanjutkan rentetan hasil positif di Liga Italia 2015/2016. Kali ini mereka mampu mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-1 di Stadion Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mohamed Salah menyumbang dua gol. Sisanya dilesakkan Stephan El Shaarawy dan Diego Perotti. Sementara satu-satunya gol balasan Fiorentina dibuat oleh Josep Ilici melalui tendangan penalti.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti, mengaku sangat puas dengan performa timnya. Meski begitu, Spaletti meminta Roma untuk tetap rendah hati dan tak jemawa. Spaletti menyebut Roma masih harus meningkatkan kualitas.

Sejak dilatih Spaletti yang menggantikan Rudi Garcia, Roma terus berkembang. Mereka yang awalnya tertahan di papan tengah klasemen Liga Italia 2015/2016, kini sudah berada di tiga besar. Kemenangan atas Fiorentina itu menjadi yang ketujuh secara beruntun bagi Roma di Liga Italia.

“Kami ingin memainkan sepak bola yang layak, bersenang-senang, dan menghibur para penggemar. Itu semua terasa lebih manis ketika Anda mendapatkan hasil seperti ini,” ujar Spalletti di situs resmi klub, Asroma.com, Sabtu (5/3/2016).

“Kami layak untuk menang malam ini melawan sebuah tim yang sangat bagus. Anda harus mengucapkan ‘kerja bagus’ kepada para pemain, mereka melakukan hal yang paling sulit malam ini dan itu adalah untuk mengatasi penguasaan bola Fiorentina. Mereka ahli dalam itu,” imbuhnya.

“Saya senang karena kami menampilkan performa yang luar biasa malam ini. Sekarang kami perlu tetap tenang dan rendah hati serta terus melaju. Kami perlu terus berkembang selangkah demi selakngkah, seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini,” lanjut pelatih berkepal plontos itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya