SOLOPOS.COM - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Liga Italia 2015/2016 pekan keenam diwarnai dengan kekalahan telak Inter Milan dari Fiorentina.

Solopos.com, MILAN – Inter selalu menang dalam lima laga awal Liga Italia 2015/2016. Namun tren positif mereka terhenti di pekan keenam setelah dikalahkan Fiorentina 1-4 di Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Salah satu yang merasa bertanggung jawab atas kekalahan Inter adalah kiper Samir Handanovic. Maklum gol pertama Fiorentina lahir berkat kesalahan Handanovic. Dia memainkan bola di kotak pinalti setelah mendapat back pass.

Bola kemudian hampir dicuri Nikola Kalinic yang kemudian dijatuhkannya. Pinalti pun diberikan kepada Fiorentina. Josip Ilicic yang menjadi algojo pun sukses menaklukkan Handanovic.

Gol kedua juga lahir berkat kurang sigapnya Handanovic. Namun, gol ini tak sepenuhnya menjadi kesalahannya. Sebuah tendangan keras Ilicic mampu ditepis Handanovic, namun tepisannya tak membuat keluar.

Bola kemudian disambar Kalinic yang di pertandingan itu mencetak hat-trick. “Itu adalah malam yang buruk. Saya merasa bertanggung jawab atas kekalahan ini,” ujar Handanovic seperti dilansir Football Italia, Senin (28/9/2015).

“Dalam pandangan itu bukanlah pinalti. Nikola Kalinic terjatuh sebelum aku menyentuhnya. Kartu merah yang kemudian kami dapat semakin memperburuk tim, pertandingan seperti sudah berakhir,” imbuhnya.

“Sekarang kami harus melupakan kekalahan itu dan kembali maju. Hari-hari buruk biasa terjadi di sepak bola. Kami akan terus berjuang di jalur juara dan kekalahan ini tidak akan mengubah sikap kami,” pungkas Handanovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya