SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang tanpa gol antara AC Milan melawan Carpi.

Solopos.com, MILAN – AC Milan gagal memetik kemenangan pada pekan ke-15 Liga Italia 2015/2016. Bertandang ke markas Carpi, Senin (7/12/2015) dini hari WIB, Milan hanya bermain imbang 0-0.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku kecewa dengan hasil seri itu. Dia juga menyebut timnya pantas menang. Pasalnya Milan lebih mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

“Kami bisa saja lebih baik di babak pertama, tapi setelah jeda kami membaik dan pantas untuk menang,” ujar Mihajlovic seperti dikutip Football Italia, Senin (7/12/2015).

“Kami mencetak begitu banyak peluang. Carpi bertahan dengan baik, kami butuh kreativitas dan sedikit keberuntungan. Kami harusnya juga lebih bersungguh-sungguh di depan gawang. Ini adalah pertandingan di mana Anda harus mendobrak,” imbuhnya.

“Kami mencoba segala cara, tapi seharusnya lebih akurat. Pada akhirnya kami membuang dua poin. Ini sangat disayangkan. Saya ulangi kami mencoba sampai akhir dan pantas untuk menang,” tegasnya.

Akibat hasil imbang tersebut, Milan harus turun ke peringkat kedelapan klasemen sementara iga Italia 2015/2016. Rossonerri mengoleksi 24 poin dari 15 pertandingan dan terpaut sembilan poin dari Inter Milan yang berada di posisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya