SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 pekan keenam menyajikan laga big matach antara Inter Milan kontra Fiorentina.

Solopos.com, MILAN – Laga big match akan tersaji di pekan keenam Liga Italia 2015/2016. Pemuncak klasemen sementara Inter Milan akan meladeni tantangan Fiorentina yang duduk di posisi kedua klasemen.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Laga yang akan digelar di San Siro, Senin (28/9/2015), ini akan disiarkan langsung Orange TV pukul 01.45 WIB. Inter menjadi satu-satunya tim yang berhasil melaju mulus di Liga Italia 2015/2016. Mereka memenangkan lima laga awal Serie-A dan berhak menduduki puncak klasemen.

Sementara Fiorentina, meraih empat kemenangan dan sekali kekalahan. Kekalahan anak asuh Paulo Sousa itu terjadi saat mereka melawat ke markas Torino di pekan kedua. Di laga melawan Inter nanti, Fiorentina hanya kehilangan satu pemain yakni Manuel Pasqual yang cedera.

Sementara kubu tuan rumah tak bisa memainkan Dodo dan Nemanja Vidic karena cedera. Tak hanya itu, Jeison Murillo, Miranda, dan Juan Jesus, kondisinya juga belum fit sehingga belum pasti untuk diturunkan.

Kedua tim diprediksi akan mati-matian. Fiorentina tentu ingin meraup poin penuh meski bermain tandang. Apalagi dengan mendapat tambahan tiga angka, poin mereka akan sama dengan Inter.

Sementara itu, Inter malah menjadikan pertandingan ini sebagai tolak ukur. Inter sendiri sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat juara. Namun, pelatih Roberto Mancini belum mau mengiyakan sebelum pertandingan melawan Fiorentina ini.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan dengan alot. Tak banyak gol yang akan tercipta. Kedudukan akhir pun diperkirakan imbang 0-0.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina:

Inter Milan: Handanovic, Telles, Medel, Miranda, Santon, Kondogbia, Melo, Guarin, Perisic, Jovetic, Icardi

Fiorentina: Tatarusanu, Tomovic, Rodriguez, Astori, Alonso, Badelj, Suarez, Blaszczykowski, Ilicic, Rossi, Kalinic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya