SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Inter Milan berada di posisi pertama klasemen sementara.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Hal tersebut membuat punggawa mereka, Stevan Jovetic, tak segan untuk menyebut scudetto.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hingga libur Natal, Inter kokoh di puncak klasemen Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 36 poin dari 17 laga.Mereka unggul satu poin dari Napoli dan Fiorentina yang berada di posisi kedua dan ketiga. Kemudian selisih tiga poin dari juara bertahan Juventus yang berada di posisi keempat.

“Kami ada di atas sana dan kami ingin terus melangkah dengan bagus. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk lanjut jadi pemimpin klasemen,” ucap Jovetic seperti dilansir Football Italia, Jumat (25/12/2015).

“Untuk diri saya sendiri, saya berharap bisa mencetak banyak gol dan assist. Saya tak takut mengatakan ‘Scudetto’. Saya percaya kalau takut maka saya lebih baik diam di rumah saja,” imbuh dia.

“Saya tak menduga Inter akan ada di puncak klasemen saat Natal, tapi ini tentu saja bagus, kami pantas mendapatkannya berkat kerja keras,” tutur pemain 26 tahun asal Monetenegro tersebut.

“Kami merupakan sebuah tim bagus dan kami ada di antara lima tim yang akan bertarung sampai akhir. Juve tetaplah favoritnya, mereka mulai kembali ke performa terbaik. Lalu ada Roma, Napoli, dan Fiorentina,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya