SOLOPOS.COM - Inter vs Carpi (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang yang diraih Inter Milan kala menghadapi Carpi.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan kembali gagal meraup poin penuh di Liga Italia 2015/2016. Pada pekan ke-21, Inter gagal menundukkan Carpi dan hanya bermain imbang 1-1.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Inter unggul lebih dulu berkat gol Rodrigo Palacio. Namun Inter harus puas dengan tambahan satu poin setelah mereka kebobolan di masa injury time. Kevin Lasagna menjebo gawang Samir Handanovic dan menyelamatkan Carpi dari kekalahan.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, mengaku kecewa dengan hasil imbang itu. Dia juga menyoroti lini depannya yang kurang tajam. Padahal Inter mencatatkan banyak peluang dan hanya satu peluang yang berbauh gol.

Kegagalan mendulang poin penuh ini pun menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Inter di Liga Italia 2015/2016. Sebelumnya, mereka ditundukkan Saussolo 0-1 pada pekan ke-19, dan imbang 1-1 melawan Atalanta di pekan ke-20.

“Saya kecewa, ini merupakan kali ketiga kami membuang keunggulan dengan memberi kesempatan terakhir,” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia, Senin (25/1/2016).

“Kami mempunyai masalah yang lebih besar, yang mana itu adalah tak bisa mencetak gol. Striker kami tak bisa hanya berdiri di sana dan menunggu bola datang, sepak bola dibangun dengan otak dan otot,” imbuh dia.

“Kami mempunyai tujuh kesempatan mencetak gol. Lalu di menit 92 kami tertidur. Tak wajar kalau kamu memberi begitu banyak gol dan kesempatan,” lanjut eks pelatih Manchester City itu.

Akibat hasil seri itu, Inter masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 41 poin. Mereka terpaut enam poin dari Napoli yang berada di posisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya