SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. Ilustrasi/dok

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan keempat. Inter Milan selalu menang.

Solopos.com, MILAN – Inter menjadi satu-satunya tim yang berhasil menang di empat laga awal Liga Italia 2015/2016. Tim polesan Roberto Mancini itu pun bertengger di puncak klasemen sementara dengan nilai 12.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Performa cemerlang Nerazzuri itu pun tak luput dari mantan pelatih Timnas Italia, Giovanni Trapattoni. Menurut Trapattoni, sosok yang berjasa atas performa Inter saat ini tentu Mancini.

“Mancini adalah orang yang berpengalaman dan memberikan kemajuan untuk tim. Kesulitan dia musim lalu terbukti menjadi kekuatan. Dia merekrut para pemain yang memang dibutuhkan untuk tim,” ujar Trapattoni seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/9/2015).

“Dia bukan orang bodoh, dia pergi ke penjuru Eropa dan memperluas pengetahuannya. Dia telah membangun sebuah tim dengan kekuatan fisik di sini lebih daripada tempat lain. Karena dia tahu dia butuh pemain tangguh,” imbuh dia.

“Memiliki pemain dengan semangat yang kuat dan kompetitif itu sangat penting. Di Inter hal tersebut terjadi. Jovetic bisa mencetak gol tapi juga tahu bagaimana bermain secara tim, dia pemain berkualitas internasional,” lanjut Trapattoni.

Berkat hasil gemilang di awal musim itu, Inter pun digadang-gadang menjadi kandidat scudetto. Padahal di musim ini mereka hanya menargetkan fini tiga besar alias kembali ke Liga Champions. Tengah pekan nanti, Inter akan diuji Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya