SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan keempat. Inter Milan selalu menang di empat laga.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan meraih hasil sempurna di empat pekan awal Liga Italia 2015/2016. Kini, Nerazzurri pun memuncaki klasemen dengan torehan 12 poin.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menariknya, Inter selalu menang dengan skor tipis. Di laga perdana, pasukan Roberto Mancini itu menang 1-0 atas Atalanta, kemudian menang 1-2 atas Carpi, 1-0 atas AC Milan, dan terakhir mengalhkan Chievo 0-1.

Manajer Inter Milan, Roberto Mancini pun menganggap setiap pertandingan memang sulit. Tak ada yang berubah dari Liga Italia yang selalu sulit di setiap pekannya. Sementara kemenangan empat kali berturut-turut itu merupakan start terbaik Inter sejak 13 tahun terakhir.

“Ini adalah sensasi yang bagus, tapi tidak ada yang berubah, masih sama seperti pertandingn sebelumnya. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” ujar Mancini seperti dikutip dari Football Italia, Senin (21/9/2015).

“Pertandingan itu sangat panas. Chievo adalah salah satu tim dengan kondisi terbaik di Serie-A Italia saat ini. Namun kami menemukan ruang dan kemudian berhasil mencetak gol kemenangan,” imbuh dia.

“Para pemain baru kami juga telah beradaptasi dengan baik. Performa kami meningkat seiring berjalannya waktu. Kami adalah Inter, jadi kami selalu memikul tanggung jawab untuk meraih hasil terbaik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya