SOLOPOS.COM - Inter Milan (Sports Mole)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Inter Milan atas Bologna.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memetik poin penuh kala menjamu Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (13/3/2016) Inter menang tipis dengan skor tipis 2-1.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Meski menang, pelatih Roberto Mancini masih merasa kecewa. Hal itu lantaran Inter kebobolan di menit-menit akhir laga. Saat itu, Inter pun terancam tak mendapat poin penuh karena bisa saja Bologna menambah satu gol lagi. Tapi pada akhirnya Inter menang 2-1.

Di laga itu, Inter sudah harus kehilangan striker andalan mereka, Mauro Icardi di menit ke-11, karena cedera. Kehilangan Icardi, membuat Inter susah menuntaskan peluang. Beruntung Ivan Perisic dan Danilo D’Ambrosio mampu mencetak gol untuk Nerazzurri. Satu gol balasan Genoa dicetak Franco Brienza.

“Bologna tengah berada dalam periode yang baik dan jarang kebobolan, jadi kami tahu akan sulit memecah kebuntuan,” ujar Mancini seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (13/3/2016).

“Kehilangan [Icardi] pada awal pertandingan jelas membuat kami merindukan kehadirannya di kotak penalti lawan. Kami tetap menciptakan beberapa peluang, tetapi secara keseluruhan itu performa yang bagus,” imbuhnya.

“Kami menyulitkan diri sendiri pada akhir pertandingan saat membuat risiko untuk hal yang tidak perlu. Kami tidak boleh membuat kesalahan seperti itu ketika unggul 2-0 dalam tiga menit akhir pertandingan,” lanjut Mancini.

Berkat kemenangan itu, Inter menduduki posisi keempat klasemen dengan torehan 54 poin dari 29 laga. Posisi itu bisa saja berubah karena Fiorentina belum memainkan pertandingannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya