SOLOPOS.COM - Ivan Perisic gabung Inter Milan (Espnfc)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan tipis Inter atas Empoli.

Solopos.com, EMPOLI – Inter Milan berhasil memetik kemenangan kala melawat ke markas Empoli dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia 2015/2016. Inter menang tipis dengan skor tipis 1-0.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Mauro Icardi menjadi pahlawan Inter dengan sebiji golnya. Berkat kemenangan itu, Inter kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 39 poin. Mereka unggul satu poin dari Napoli dan Fiorentina yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Meski memuncaki klasemen sementara, Inter tercatat sebagai tim yang minim gol. Terbukti mereka kerap menang dengan hanya skor tipis 1-0. Inter pun menjadi tim yang paling tak produktif di papan atas dengan hanya mengemas 24 gol dari 18 pertandingan.

Bandingkan dengan Napoli yang berada di posisis kedua yang sudah mengemas 33 gol. Fiorentina yang berada di posisi kedua mencetak gol lebih banyak lagi dengan 36 gol. Bahkan Inter kalah dari Juventus dan Roma yang berada di posisi keempat dan kelima dalam torehan gol.

Punggawa Inter, Ivan Perisic, tak memusingkan masalah minimnya gol yang dicatatkan timnya. Yang terpenting bagi dia adalah Inter bisa memetik kemenangan dan meraup poin penuh.

“Hal terpenting di malam ini adalah raihan tiga angka. Empoli merupakan lawan yang bagus dan kami tak dalam kondisi yang terbaik, utamanya di babak pertama,” kata Perisic di situs resmi klub, Inter.it, Kamis (7/1/2016).

“Namun demikian, kami bekerja untuk menciptakan satu peluang dan kami mengambilnya. Kami akan bekerja pada hal itu, apa yang tak berjalan bagus di malam ini,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya