SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Leonardo Bonucci duel berebut bola lawan pemain Inter Ivan Perisic (ki). JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Liga Italia 2015/2016 menyajikan bangkitnya sang juara bertahan, Juventus.

Solopos.com, Milan – Juventus menunjukkan kapasitasnya sebegai tim besar sekaligus juara bertahan Liga Italia. Sempat jeblok di awal musim, Juve kini merangsek ke papan atas dengan bercokol di posisi keempat klasemen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kondisi itu ternyata tak membuat gentar pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016, Inter Milan. Inter kini mengoleksi 36 poin dari 16 laga, selisih enam angka dari Juve. Dengan musim yang masih panjang, kesempatan Juve untuk mempertahankan gelar juara masih terbuka lebar.

Apalagi Juve sangat mendominasi Liga Italia beberapa musim terakhir. Namun, punggawa Inter, Stevan Jovetic, menyatakan timnya sama sekali tak risau ataupun gentar dengan bangkitnya Juve. Menurutnya, Inter tetap optimistis memenangi setiap laga berikutnya sembari berharap mengunci gelar scudetto.

“Ini masih sangat awal,” ujar Jovetic ketika ditanya apakah Inter bisa menjauh dari para rival, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (15/12/2015).

“Jujur, saya tidak memerhatikan apa yang ditulis di koran. Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri, lalu setelahnya kami akan melakukan hitung-hitungan di akhir musim,” lanjutnya.

“Juve kembali ke persaingan, tapi kami kuat dan kami berharap bisa menjuarainya. Apakah kami takut kepada Juventus? Tidak. Mereka kuat, tapi ketika kami menghadapi mereka, kami bisa saja menang. Kami tampil bagus di babak pertama,” papar Jovetic.

Inter memang sudah bertemu dengan Juve di Liga Italia 2015/2016. Dalam laga yang berlangsung Oktober 2015 lalu itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya