SOLOPOS.COM - Juventus vs AC Milan (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Palermo.

Solopos.com, TURIN – Juventus mencatatakan kemenangan besar pada pekan ke-14 Liga Italia 2015/2016. Bertandang ke markas Palermo, Senin (30/11/2015) WIB, Juve menang dengan skor telak 3-0.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Gol-gol Juve dilesakkan oleh Mario Mandzukic, Stefano Sturaro, dan Simone Zaza. Berkat kemenangan itu, kini Juve mulai percaya diri untuk merangsek ke papan atas. Simone Zaza mengungkapkan timnya menargetkan untuk bisa masuk tiga besar pada pertengahan musim nanti atau tepatnya pada Januari 2016.

Seperti diketahui, Juve sempat terseok-seok di awal musim. Hingga beberapa pekan pasukan Massimiliano Allegri itu tertahan di posisi ke-14. Namun lambat laun Juve mulai membaik. Bahkan di pekan ke-13 mereka berhasil nangkring di posisi keenam.

Dan berkat kemenangan di pekan ke-14, Juve semakin mendekati para rival. Hingga saat ini Juve telah mengoleksi 24 poin dari 14 pertandingan dan menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Masih kalah dari Inter Milan yang berada di puncak dengan 30 poin, kemudian Napoli (28 poin), Fiorentina (28 poin), dan AS Roma (27 poin).

Hanya saja, Napoli, Inter, dan Fiorentina masih bermain 13 kali. Poin mereka pun bisa menjauh jika berhasil menang. Meski begitu Zaza Optimistis Juve bakal bisa mengejar perolehan poin mereka. Apalagi kepercayaan diri para pemain telah meningkat.

“Target kami adalah terus mendaki posisi di klasemen. Kami memasang target masuk tiga besar pada Januari 2016 dan pada pertengahan musim. Kami ingin terus menang,” tutur Zaza seperti dilansir Football Italia, Senin (30/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya