SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Carpi.

Solopos.com, TURIN — Juventus bisa menyambut libur Natal dengan tenang. Tim berjuluk Nyonya Tua itu membukukan kemenangan ketujuh beruntun dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016 melawan Carpi di Stadion Alberto Braglia, Modena, Minggu (20/12/2015) malam WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Juventus menang tipis 3-2 di pekan ke-17 yang menjadi partai pamungkas 2015. Hasil itu membuat Juventus terus menekan Fiorentina dan Napoli di empat besar klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Juventus memetik 33 poin dari 17 pertandingan dan merangsek naik ke urutan keempat klasemen.

Nyonya Tua terpaut dua poin dari Napoli dan Fiorentina yang berada di posisi kedua dan ketiga. Mereka juga hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Kemenangan atas Carpi itu pun disambut baik oleh sang alenatore, Massimiliano Allegri.

Menurut Allegri, timnya telah berhasil melanjutkan tren positif dengan membukukan tujuh kemenangan beruntun. Meski begitu Allegri menyebut timnya masih belum sampai pada performa puncak. Apalagi di menit akhir, terlihat Carpi hampir bangkit.

“Ini kemenangan yang penting untuk melanjutkan rentetan positif kami,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/12/2015).

“Pemain kami tampil bagus sampai di lima menit terakhir waktu pertandingan. Kami harus tampil lebih baik lagi, sebagaimana tim yang berjuang bangkit harus segera dimatikan dan bukannya justru diberikan celah untuk bangkit,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya