SOLOPOS.COM - Striker Juventus Paul Pogba sukese mengeksekusi tendangan penalti. Ist/detiksport.com

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan kelima. Juventus kembali tak bisa meraup poin maksimal.

Solopos.com, TURIN – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, mengatakan timnya bisa kalah dari siapa pun. Hal tersebut diungkapkan Allegri setelah Juve hanya bermain imbang 1-1 atas tim gurem Frosinone.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di pekan sebelumnya, Frosinone merupakan juru kunci klasemen karena selalu kalah di empat laga awal. Namun di pekan kelima mereka justru mampu meraih satu poin berkat imbang dengan sang juara bertahan.

Juventus sebenarnya unggul lebih dulu melalui Simone Zaza. Namun, gol itu mampu dibalas Leonardo Blanchard dan membuat skor akhir menjadi 1-1. Allegri pun tak puas dengan kinerja timnya.

Apalagi berkat hasil seri itu, Juve tak beranjak dari posisi ke-13 dengan raihan lima poin dari lima laga. “Apakah saya marah? tidak, saya hanya kecewa,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/9/2015).

“Dengan situasi seperti ini, kami harus mengejar banyak poin di klasemen saat ini. Kami memiliki banyak pemain muda yang tak terbiasa berada di klub besar dan mereka akan belajar dari kesalahan ini,” imbuh Allegri.

“Sayangnya pada saat ini, kami mampu mengalahkan siapapun juga bisa kalah dari siapa pun,” lanjut eks pelatih AC Milan itu.

Juve sebelumnya memiliki tren positif dengan menang dua kali berturut-turt. Mereka berhasil mengalahkan Manchester City di Liga Champions serta menaklukkan Genoa di Serie-A. Namun tren positif itu akhirnya diputus tim juru kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya