SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Liga Italia 2015/2016 akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Solopos.com, TURIN – Juventus mengawali Liga Italia 2015/2016 dengan hasil buruk. Juara bertahan itu harus takluk di dua pertandingan awal. Dua kekalahan beruntun di dua laga pertama menjadi start terburuk sepanjang sejarah mereka di Serie A.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Namun kini, Juve siap kembali ke jalur juara setelah jeda internasional. Punggawa anyar Juve, Paulo Dybala, menyebut kondisi Juve saat ini sudah 100%. Dia pun mengangga Juve siap nmeraih kemenangan di partai-partai selanjutnya.

Ujian Juventus akhir pekan ini adalah menjamu pimpinan klasemen sementara, Chievo. Secara mengejutkan Chievo mampu memuncaki klasemen setelah menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Dybala sendiri menyebut laga melawan Chievo bukanlah laga yang mudah. Namun dia menyatakan saat ini timnya dalam kondisi siap tempur dan akan berjuang meraih kemenangan.

“Ini akan jadi laga yang sangat sulit. Mereka datang dengan dua kemenangan, dan mereka mengalahkan Lazio 4-0. Mereka bersemangat dan mereka akan datang ke sini untuk laga yang sangat penting, mencoba untuk membawa pulang tiga poin,” ujar Dybala seperti dilansir Football Italia, Jumat (11/9/2015).

“Kami sudah bekerja keras sepanjang pekan dan para pemain sudah kembali dari membela tim nasional, jadi semuanya sudah pada tempatnya,” imbuh pemain berpaspor Argentina itu.

“Pemain-pemain yang cedera telah kembali, jadi tim sekarang dalam kondisi 100 persen dan kami ingin menunjukkan kami bisa memenangi scudetto lagi,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya