SOLOPOS.COM - Prediksi Skor dan Line Up Juventus Vs Torino (Reuters/Giorgio Perottino)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan partai derby Turin antara Juventus melawan Torino.

Solopos.com, TURIN – Juventus akhirnya meraih kemenangan pada pekan ke-11 Liga Italia 2015/2016 di Juventus Stadium, Minggu (1/11/2015). Mereka mengalahkan klub sekota, Torino, dengan skor tipis 2-1.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kemenangan itu terasa sepesial karena dianggap mampu membangkitkan moral Juve. Pasalnya pada laga tengah pekan kemarin mereka harus mengakui keunggulan Sassuolo dengan skor 1-0. Kemenangan atas Torino itu pun membuat posisi Juve membaik di klasemen sementara Liga Italia 2015/2016.

Mereka bertengger di urutan ke-10 dengan 15 poin dari 11 pertandingan. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, ingin tetap fokus mengincar kemenangan di partai-partai berikutnya. Sehingga posisi mereka di klasemen akan terus naik.

Mengenai scudetto, Allegri mengaku tak ingin memikirkannya dulu. Yang terpenting adalah aak asuhnya bermain apik dan menghasilkan kemenangan.”Ini adalah kemenangan yang sangat penting, bukan cuma karena ini adalah derby dan kami bisa membanggakan diri atas rival sekota kami, tapi juga karena poin yang kami tambahkan di klasemen,” ucap Allegri seperti dilansir Football Italia, Minggu (1/11/2015).

“Dalam 10 menit terakhir, kami berusaha sangat keras untuk mendapatkan kemenangan dan itulah yang pantas didapat oleh para pemain. Dengan sikap dan hasrat yang sama dengan yang kami perlihatkan malam ini, kami akan terus bergerak di arah yang tepat,” imbuhnya.

“Kami tidak sedang memikirkan soal scudetto. Kami cuma fokus ke memenangi pertandingan. Kemenangan ini memberi dorongan untuk laga di Grup D [Liga Champions] dan kami harus memaksimalkan sedikit waktu yang kami punya antara sekarang dan nanti,” kata Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya