SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Fiorentina.

Solopos.com, TURIN – Juventus meraup poin penuh kala menjamu Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia 2015/2016. Dalam laga yang digelar di Juventus Stadium, Senin (14/12/2015) dini hari WIB tersebut, Juve menang dengan skor 3-1.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Juve tertinggal lebih dulu oleh gol yang dilesakkan Josip Ilicic pada menit ketiga melalui tendangan penalti. Juve kemudian mampu membalikkan keadaan melalui gol dari Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan juga Paulo Dybala. Berkat kemenangan itu, Juve kini merangkak ke papan atas klasemen dengan menempati posisi keempat dengan nilai 30.

Dybala mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya. Apalagi beberapa pekan lalu, Juve tertahan di posisi tengah. Bahkan Bianconerri sempat terseok-seok di posisi ke-15 di awal musim.

Dybala pun menilai timnya kini telah berada di jalur yang tepat dengan mengalahkan tim kuat. Fiorentina sendiri sempat beberapa kali memuncaki klasemen, namun kini harus rela digusur Inter dan Napoli. Dybala menyebut kunci kemenangan Juve mengalahkan tim kuat sekelas Fiorentina adalah keberanian dan determinasi.

“Kami harus terus seperti ini. Kami berada di jalur yang tepat. Kami sebelumnya jauh tertinggal. Pelatih mengatakan kami akan memangkas jarak hingga tahap ini dan dia benar. Masih ada satu pertandingan lagi [Liga Italia] sebelum Natal,” ujar Dybala seperti dilansir Sky Sports, Senin (14/12/2015).

“Hari ini kami menang atas tim yang menampilkan permainan yang sangat baik, tapi kami menang berkat keberanian dan determinasi yang kami miliki,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya