SOLOPOS.COM - Aksi Fernando Llorente di Juventus (Mirror)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan tren negatif yang dialami juara bertahan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Fernando Llorente sudah tidak menjadi pemain Liverpool lagi. Penyerang jangkung itu resmi kembali ke La Liga Spanyol dengan membela Sevilla.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Meski begitu, Llorente masih menaruh perhatian terhadap Juventus. Menurutnya dia merasa prihatin dengan kondisi Juventus saat ini. Seperti diketahui Juve terseok-seok di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016.

Bianconerri hanya mengumpulkan lima poin dari enam laga yang sudah dijalani. Juve baru menang sekali, seri dua kali, dan menelan tiga kekalahan. Llorente yang sudah dua musim membela Juve pun merasa sedih dengan kondisi itu.

Seperti diketahui, musim lalu Juve sangat berjaya. Llorente yang menjadi bagian di skuat Juve kala itu mampu merengkuh scudetto Serie-A Italia serta trofi Coppa Italia.Mereka juga berhasil masuk ke partai final Liga Champions, sayang di final mereka dikalahkan Barcelona.

“Saya menghabiskan dua musim yang indah di Turin. Kota yang akan selalu di hati saya. Saya merasa masih seperti Juventino dan hasil itu membuat saya sedih,” ujar Llorente seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/9/2015).

“Aku tahu itu tidak akan mudah karena kehilangan pemain seperti Vidal, Pirlo, dan Tevez yang sangat penting. Butuh waktu untuk menemukan harmoni dan gaya bermain bersama dengan pemain-pemain baru,” imbuh dia.

“Mengapa aku pergi? Karena saya memiliki sedikit ruang di klub dan aku tidak menyesal telah pergi. Saya yakin, bagaimanapun Juve akan kembali ke papan atas klasemen pada pertengahan musim nanti. Meskipun saat ini para rival telah berada di atas,” lanjut Llorente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya