SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan AC Milan atas Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan mampu memetik kemenangan telak kala berhadapan dengan Inter Milan di pekan ke-22 Liga Italia 2015/2016. Dalam laga yang bertajuk derby Della Madonina itu, Milan menang dengan skor 3-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berlaga di San Siro, Senin (1/2/2016), Milan membuka gol lewat Alex. M’Baye Niang dan Carlos Bacca menambah gol di babak kedua dan menjadikan skor akhir 3-0. Niang menyebut kemenangan telak itu telah membuktikan Milan merupakan tim hebat.

Performa Milan akhir-akhir ini memang kurang baik. Namun kemenangan telak atas Inter akan menjadi timbal balik Rossonerri. Niang menyatakan mereka akan terus berjuang untuk bisa memastikan tiket ke Eropa.

“Kami sangat senang. Kami ingin memetik kemenangan karena itu penting untuk klasemen, para penggemar, dan juga klub,” kata Niang seperti dilansir Tribal Football, Senin (1/2/2016).

“Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa dan harus lolos ke Eropa, karena kami adalah AC Milan, kami tim hebat dan malam ini kami membuktikan itu,” imbuhnya.

Milan sendiri masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Tim polesan Sinisa Mihajlovic itu mengoleksi 36 poin dari 22 pertandingan. Mereka terpaut enam poin dari Fiorentina di posisi ketiga untuk lolos ke Liga Champions. Sementara dengan Napoli di puncak klasemen, mereka tertinggal 14 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya