SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan kelima. Inter Milan selalu menang.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berhasil meraih lima kemenangan berturut-turut dari lima laga awal Liga Italia 2015/2016. Terakhir mereka mengalahkan Verona dengan skor 1-0 di pekan kelima Serie-A, Kamis (24/9/2015).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Hasil cemerlang itu membuat Nerazzurri pun disebut-sebut sebagai favorit scudetto musim ini. Namun hal tersebut justru dibantah pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Menurutnya, Inter bukanlah favorit juara musim ini.

Inter sendiri kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan raihan 15 poin. Mereka unggul tiga angka dari Fiorentina yang berada di urutan kedua.

“Penampilan kami akan meningkat seiring berlanjutnya laga. Dibutuhkan satu langkah pada satu waktu. Apakah kami favorit scudetto? mungkin sampai pertandingan selanjutnya, karena akan sulit melawan Fiorentina,” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/9/2015).

Mancini juga mengomentari beberapa pemainnya. Termasuk dua pemain anyar yang baru didatangkan pada usi panas ini, Felipe Melo dan Adem Ljajic. Khusus Ljajic, laga melawan Verona kemarin merupakan laga debut-nya.

“Saya senang melihat Felipe Melo, ia selalu memiliki tujuan dalam tekadnya. Beberapa pertandingan di awal musim akan selalu sulit, tapi dia sangat tangguh,” ujar Mancini.

“Sementara untuk Adem Ljajic, dia bisa berbuat lebih baik. Ia mungkin bisa seperti Ivan Perisic, meskipun ia adalah pemain yang lebih mengandalkan fisik. Ia perlu waktu untuk nyetel dengan tim,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya