SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. Ilustrasi/dok

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Inter Milan dari Napoli.

Solopos.com, NAPLES – Inter menelan kekalahan saat bertandang ke San Paolo, markas Napoli, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Inter takluk dengan skor 2-1 berkat dua gol Gonzalo Higuain.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Higuain membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Napoli kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-62 yang kembali melalui Higuain. Baru di menit ke-67, Inter bisa memperkecil kedudukan melalui gol Adem Ljajic.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyatakan timnya tak pantas kalah. Mancini menyebut meski bermain dengan 10 pemain setelah diusirnya Nagatomo, timnya cukup banyak menciptakan peluang berbahaya. Termasuk dua peluang yang menerpa mistar.

“Saya rasa ini adalah sebuah laga yang indah terlepas dari 15 menit pertama, karena kami membuat sebuah kesalahan. Setelahnya, ini jadi pertarungan yang seimbang. Napoli tidak menciptakan begitu banyak problem jika mempertimbangkan mereka adalah salah satu favorit untuk Scudetto,” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia, Selasa (1/12/2015).

“Sejujurnya, dari bangku cadangan kami berpikir setidaknya satu di antaranya [dua peluang menerpa mistar gawang] masuk ke gawang karena tidak begitu terlihat jelas dari sini. Bahkan bermain dengan 10 orang, kami cuma benar-benar mendapatkan risiko dari serangan balik Napoli,” imbuhnya

“Itu juga sepatutnya memberikan kami kepercayaan diri untuk menyerang. Ini adalah sebuah laga sulit, suatu laga yang kami tidak layak kalah. Kami bisa membangun sesuatu dari sini,” tutup Mancini.

Akibat kekalahan itu, Inter harus merelakan posisi puncak diduduki Napoli dengan nilai 31. Mereka turun ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 30 poin dari 14 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya