SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan Mancini menyebut pemainnya sudah bermain maksimal. Ist/independent.co.uk

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Inter Milan dari Lazio.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menelan kekalahan saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dini hari WIB. Nerazzurri takluk dengan skor 1-2.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Antonio Candreva mencetak dua gol untuk Lazio di laga ini. Sementara sebiji gol dicetak kapten Mauro Icardi. Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku kecewa berat dengan kekalahan ini. Ia menyebut banyak kesalahan yang dilakukan anak asuhnya.

“Kami tidak melakukan upaya yang cukup untuk menang dan memberikan peluang-peluang yang benar-benar tidak bisa dibiarkan. Di babak kedua kami bangkit dan tidak boleh melakukan hal-hal bodoh yang kami lakukan di akhir pertandingan,” kata Mancini seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (21/12/2015).

“Tidak ada banyak konsentrasi sejak awal pertandingan, bahkan selama pemanasan, dan gol cepat juga menjadi sebuah gangguan. Tim ini memuncaki klasemen, sebuah kekalahan bisa saja terjadi, tapi tidak ketika Anda memberikannya ke lawan,” imbuh dia.

“Mengecewakan untuk kalah dengan cara seperti ini. Kami tampil baik selepas jeda dan menyeimbangkan kedudukan, tapi kami melakukan kesalahan-kesalahan dan memberikan Lazio kemenangan,” lanjut Mancini.

Meski kalah, Inter tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 36 poin. Mereka dipepet Fiorentina dan Napoli di posisi kedua dan ketiga dengan sama-sama mengemas 35 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya