SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol. (Juventus.com)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas tuan rumah Frosinone.

Solopos.com, FROSINONE – Juventus kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Bertandang ke markas Frosinone, Minggu (7/2/2016) malam WIB, Juve menang dengan skor 0-2.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Juve tak mudah untuk menaklukkan sang tuan rumah. Terbukti Si Nyonya Tua harus menunggu hingga menit ke-73 untuk membuka keunggulan. Juan Cuadrado mencetak gol di masa itu setelah menerima umpan Alex Sandro.

Juve akhirnya menambah satu gol lagi oleh lesakan Paulo Dybala di masa injury time. Allegri sendiri menyadari Frosinone sulit untuk ditundukkan. Oleh karena itu dia memuji kesabaran timnya.

“Para pemain bermain dengan bagus hari ini, meski sebenarnya bisa lebih baik lagi,” papar Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin (8/2/2016).

“Ketika sudah banyak melakoni pertandingan, Anda tahu pasti gol akhirnya akan datang. Jadi, tak ada gunanya main terburu-buru, itu hanya akan memberikan keuntungan buat lawan,” imbuhnya.

Kemenangan itu merupakan yang ke-14 secara beruntun bagi Juve di Liga Italia 2015/2016. Mereka saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 24 pertandingan, terpaut dua angka dari Napoli di puncak klasemen. Menariknya pekan depan, Juve akan berhadapan dengan Napoli.

“Saya hanya bisa memberikan pujian kepada Maurizio Sarri karena ia luar biasa musim ini. Sudah lama sekali Napoli tidak pernah memuncaki klasemen seperti sekarang ini,” tutur Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya