SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan AC Milan atas Genoa.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-25 Liga Italia 2015/2016. Menjamu Genoa di San Siro, Minggu (14/2/2016) malam WIB, Milan menang dengan skor tipis 2-1.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kemenangan itu juga membuat Milan meneruskan tren positif. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Italia 2015/2016, Milan belum terkalahkan. Mereka meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Rossonerri pun kian bersemangat mengejar posisi ketiga klasemen untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Melawan Genoa, Milan unggul lebih dulu melalui Carlos Bacca pada menit ke-5. Keisuke Honda menambah keunggulan Milan di menit ke-64. Genoa hanya bisa membalas satu gol lewat Alessio Cerci di menit ke-90.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, pun menyatakan rasa optimisnya bisa menjangkau posisi tiga besar. Terlebih mereka kini hanya tertinggal enam poin dari Fiorentina yang berada di posisi ketiga. Milan sendiri masih berada di posisi keenam dengan torehan 43 poin.

“Kami memang harus menang dan kami telah melakukannya. Kami sudah main bagus dan kami tidak membuang banyak peluang,” ucap Mihajlovic seperti dilansir Soccerway, Senin (15/2/2016).

“Melihat rival-rival kami, sekarang kami berada dalam kondisi lebih baik daripada mereka di beberapa area. Kalau kami bisa mempertahankan performa dan terus memoles ketajaman di depan gawang, kami juga akan terlibat dalam persaingan posisi tiga,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya