SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang di laga Empoli melawan AC Milan.

Solopos.com, EMPOLI – AC Milan gagal melanjutkan hasil positif di Liga Italia 2015/2016. Mereka harus rela ditahan imbang tuan rumah Empoli, Minggu (24/1/2016) dini hari WIB. Padahal di pekan sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Fiorentina.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Milan bermain imbang 2-2 melawan Empoli dan dua kali unggul. Milan membuka gol pada menit kedelapan melalui Carlos Bacca. Namun Empoli mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui Piotr Zielinski.

Di babak kedua, Milan kembali unggul melalui Giacomo Bonaventura pada menit ke-48. Namun, lagi-lagi Empoli mampu menyamakan kedudukan. Kali ini, Massimo Maccarone yang mamp[u menjebol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-61.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku kecewa dengan hasil imbang itu. Dia menyebut semestinya Milan mendapat penalti, namun wasit tak memberikannya. Meski begitu, Miha menyebut imbang 2-2 adalah hail yang adil.

“Kami datang ke sini untuk menang dan kami kecewa tak bisa meraihnya karena ketika Anda dua kali unggul seperti kami, Anda harus bisa mempertahankannya dan menang,” ujar Mihajlovic di situs resmi klub, Acmilan.com, Minggu (24/1/2016).

“Kami seharusnya bermain lebih baik dalam beberapa serangan balik, tapi kami tak cukup tajam dan operan-operan akhir kami tidak cukup akurat,” sambung Miha.

Milan sempat memprotes wasit karena tak memberikan penalti setelah pemain Empoli menyentuh bola di kotak terlarang. “Saya pikir hasil akhirnya adil, tapi kami punya penalti yang jelas, yang tidak dilihat oleh ofisial pertandingan dan kami seharusnya mengunci kemenangan dalam kedudukan 3-1,” kata Miha.

“Bermain imbang di Castellani bukanlah hasil memalukan. Empoli adalah salah satu tim yang sedang tampil bagus pada saat ini. Kecuali Juventus, banyak tim lain yang lebih kesulitan di Empoli daripada kami,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya