SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan laga imbang antara AS Roma melawan AC Milan.

Solopos.com, ROMA – Partai big match di Liga Italia 2015/2016 antara AS Roma melawan AC Milan berakhir imbang. Laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB tersebut, menyajikan skor akhir 1-1.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-4. Antonio Rudiger meneruskan bola hasil tendangan bebas Miralem Pjanic untuk membuat gol. Namun, setelah itu Milan tampil lebih baik. Meski begitu mereka baru bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui sundulan Jurac Kucka.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menyatakan puas dengan performa timnya. Bahkan dia menyebut Milan layak menang dengan penampilan apik yang ditunjukkan. Dia menyebut dua peluang dari Kucka dan Carlos Bacca seharunya bisa menjadi gol.

Ya sepakan Kucka yang berada tepat di depan gawang masih melambung, sementara tendangan Bacca hanya menerpa mistar gawang. Selain itu, di babak kedua, Milan juga terlihat lebih mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 56%.

“Saya senang, tim tampil bagus dan kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,” ujar Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (10/1/2016).

“Saya ingin bilang, lelaki sejati selalu bangkit dan kami mengakhiri laga ini dengan kepala tegak. Setelah goyah di 10 menit awal, kami mengendalikan pertandingan dan mendominasi babak kedua,” imbuh dia.

“Kami tidak menang karena kami tidak beruntung dengan Juraj Kucka dan Carlos Bacca, tapi kami memberi segalanya dan pantas menang. Saya berterima kasih kepada para pemain yang tampil luar biasa. Tim ini pantas mendapatkan kepercayaan dari orang-orang,” lanjut pelatih 46 tahun tersebut.

Hasil imbang itu membuat Milan menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 29 poin. Sementara Roma berada di posisi kelima dengan nilai 34 dari 19 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya