SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan AC Milan yang tertahan di posisi keenam.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi target itu tampaknya terasa berat, mereka pun beralih untuk mengincar satu tiket ke Liga Europa.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Untuk bisa lolos ke Liga Champions, Milan harus finis tiga besar. Padahal saat ini, Milan berada di posisi keenam dan liga hanya menyisakan tujuh laga. Milan mengoleksi 49 poin dan terpaut 14 poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga.

Terpaut jarak yang cukup jauh dari posisi ketiga itu tak terlepas dari rentetan hasil negatif yang ditorehkan Milan. Milan gagal menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu dua kali seri dan dua kali kalah. Pada akhir pekan lalu, mereka juga dipecundangi Atalanta dengan skor 1-2.

Penggawa Milan, Alessio Romagnoli, menyatakan target realistis Milan saat ini adalah lolos ke Liga Europa. Di atas Milan masih ada Fiorentina dengan 56 poin dan Inter Milan dengan 55 poin.

“Sekarang ada tujuh pertandingan yang tersisa dan kami harus menjalaninya seperti tujuh final,” ujar Romagnoli seperti dikutip dari Corriere della Sera, Kamis (7/4/2016).

“Target kami adalah Liga Europa. Liga Champions sudah jauh, tapi kami ingin lolos langsung ke Liga Europa, jadi (target kami adalah) posisi keempat,” tambah Romagnoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya