SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan AC Milan atas Fiorentina.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil meraup poin penuh di pekan ke-20 Liga Italia 2015/2016. Menjamu Fiorentina di San Siro, Senin (18/1/2016) dini hari WIB, Milan menang dengan skor 2-0.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Milan sudah unggul 1-0 di menit ke-4 berkat gol Carlos Bacca. Kevin Prince Boateng kemudian menambah keunggulan Milan di menit ke-88. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, pun mengaku puas dengan kemenangan timnya itu.

Menurutnya, para pemain Milan sudah bermain apik dan efektif meski kalah penguasaan bola dari La Viola. “Saya sangat puas dengan performa tim karena kami fokus dan bekerja sangat keras. Kami pantas menang,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia, Senin (18/1/2016).

Fiorentina sebelumnya selalu sukses mencetak gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini. Milan pun menjadi tim pertama yang berhasil mencegah La Viola bikin gol. “Fiorentina selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan Serie A musim ini. Namun, hari ini kami mencatat clean sheet,” imbuh Mihajlovic.

“Saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah mengakhiri sebuah pekan yang rumit dengan cara terbaik,” lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi 32 poin, selisih 12 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya