SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan keempat. AC Milan berhasil menang atas Palermo 3-2.

Solopos.com, MILAN – AC MIlan berhasil menorehkan kemenangan di pekan keempat Liga Italia 2015/2016. Rossonerri menaklukan Palermo dengan skor 3-2 di San Siro, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Carlos Bacca berperan dalam kemenangan Milan. Dia mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Sementara satugol milan lainnya dicetak oleh Giacomo Bonaventura.

Berkat kemenangan itu, Milan saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi enam poin berkat dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Bacca menilai timnya kini terus menunjukkan performa baik. Sejak kalah dari Fiorentina di laga pembuka, Bacca menganggap Milan telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Meski harus menelan kekalahan di laga derby melawan Inter Milan pekan sebelumnya.

“Ini hasil yang bagus. Kami bekerja keras untuk ini. Meski kalah pada laga derby, kami terlihat meningkat di pertandingan ini,” ujar Bacca seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/9/2015).

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Sebagai striker, saya selalu ingin mencetak gol dan membantu tim untuk menang. Saya akan memberikan 100% untuk tim,” imbuh penyerang asal Kolombia itu.

Bacca juga mengomentari kehadiran Mario Balotelli di AC Milan. Di laga melawan Palermo tersebut, Balotelli masuk dari bangku cadangan menggantikan Luiz Adriano.

“Terserah pelatih untuk memutuskan siapa yang bermain. kami melakukannya dengan sangat baik sebagai duet maupun trisula. Jadi kami sedang bekerja untuk bisa bermain bertiga secara bersama-sama. Mario adalah penyerang hebat,” lanjut Bacca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya