SOLOPOS.COM - Inter Milan (Sports Mole)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan keyakinan Inter Milan finis tiga besar.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan sudah terlempar dari tiga besar Liga Italia 2015/2016. Hal itu lantaran rentetan hasil buruk yang diraih tim polesan Roberto Mancini itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Meski begitu bek Inter Milan, Joa Miranda, masih yakin Inter bisa finis di tiga besar Liga Italia 2015/2016. Menurut Miranda, kepercayaan diri Inter tengah memuncak usai disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia. Meski kalah, Inter mampu unggul 3-0 di waktu normal hingga akhirnya takluk lewat drama adu penalti.

Inter sendiri sempat memuncaki klasemen dalam beberapa pekan. Mereka kemudian tergusur dan tertahan di posisi kedua. Namun rentetan hasil buruk membuat mereka kini terlempar ke posisi kelima klasemen sementara.

Inter kini mengumpulkan 48 poin dari 27 laga. Tertinggal lima angka dari AS Roma di posisi ketiga klasemen sementara LIga Italia 2015/2016. Serta terpaut 13 poin dari Juventus di puncak klasemen.

“Kami masih berburu. Ini berat tapi kami bisa menggapainya. Kemarin, kami menunjukkan bahwa kami masih bisa bersaing. Kami tak takut apapun,” kata Miranda seperti dikutip dari Inter Channel, Jumat (4/3/2016).

“Kami butuh bermain dengan kebanggaan dan keberanian dan bisa klinis, seperti yang kami lakukan kemarin. Kami harus berjuang untuk itu, sudah tinggal sedikit lagi dan saya yakin kami bisa melakukan itu,” sambungnya.

“Jika kami bisa bermain seperti saat melawan Juventus, lalu kami bisa melakukannya melawan siapapun. Kami semua harus berada di performa puncak,” tutup pemain 31 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya