SOLOPOS.COM - Higuain berselebrasi. JIBI/forcaitaliafootball.com

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Napoli atas Inter Milan.

Solopos.com, NAPLES – Napoli berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Hal itu terjadi setelah Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan di San Paolo, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Napoli menang dengan skor 2-1 berkat dua gol Gonzalo Higuain. Inter hanya bisa membalas dengan satu gol hasil lesakkan Adem Ljajic. Napoli pun kokoh mengkudeta posisi Inter di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016.

Partinopei kini mengoleksi 31 poin dari 14 laga yang sudah dijalani. Sementara Inter turun ke posisi kedua dengan torehan 30 poin. Berkat kemenangan ini dan menjadi pemuncak klasemen, Napoli pun diyakini semakin kuat kandidat scudetto.

Gonzalo Higuain yang menjadi bintang di laga melawan Inter pun menyatakan timnya harus memanfaatkan momen ini. Meski masih sangat mungkin digusur tim lain, namun momen ini memberikan kepercayaan lebih bagi tim.

Oleh karena itu dia mengharapkan Napolibisa terus memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya. “Ini adalah malam yang menakjubkan,” ujar Higuain seperti dilansir Sky Sports, Selasa (1/12/2015).

“Saya turut senang untuk para pendukung, untuk kami semua. Saya pikir, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Dengan berada di posisi puncak, kami harus bisa memanfaatkannya sebaik mungkin,” imbuh Higuain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya