SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 pekan keenam menyajikan kemenangan Napoli atas Juventus.

Solopos.com, NAPLES – Napoli meraih hasil positif di pekan keenam Liga Italia 2015/2016. Mereka mampu mengalahkan juara bertahan Juventus dengan skor 2-1.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Hasil itu tentu berbeda di musim lalu, baik di kandang maupun tandang, Napoli dijungkalkan Juventus dengan skor 3-1. Kemenangan atas Juve itu pun membuat bangga gelandang Napoli, Marek Hamsik.

Hamsik menganggap Napoli sekarang lebih baik dibanding Napoli musim lalu yang diasuh Rafael Benitez. Seperti diketahui musim ini, Partenopei diasuh oleh Maurizio Sarri menggantikan Benitez yang hengkang ke Real Madrid.

Hingga pekan keenam, Napoli telah mengantongi tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. “Kami menerapkan anjuran pelatih di lapangan. Saya senang berada jauh lebih baik dibanding musim lalu. Saya mungkin tak banyak mencetak gol seperti dulu, tapi saya sangat suka gaya sepak bola ini,” ujar Hamsik dikutip dari Football Italia, Minggu (27/9/2015).

“Kami adalah tim yang lebih dinamis dan kompak, dibandingkan dengan musim lalu kami lebih banyak mendominasi permainan dan tidak bermain dengan bola-bola panjang,” imbuh dia.

“Saya masih menetapkan diri untuk target di musim ini yakni mencetak 10 gol. Saya suka dengan posisi baru saya karena saya lebih banyak mendapat bola,” imbuh pemain berkebangsaan Slovakia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya