SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Jose Callejon (kanan) selebrasi bersama rekannya. (JIBI/Reuters/Ciro De Luca)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Napoli atas Chievo.

Solopos.com, NAPLES – Napoli akhirnya mengakhiri rentetan hasil negatif. Setelah melalui lima laga tanpa kemenangan di semua kompetisi, Napoli berhasil menang di pekan ke-28 Liga Italia 2015/2016.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menjamu Chievo di San Paolo, Minggu (6/3/2016) dini hari WIB, Napoli menang dengan skor 3-1. Partenopei tertinggal lebih dulu leat gol Nicola Rigoni. Namun tuan rumah mampu membalas tiga gol lewat Gonzalo Higuain, Vlad Chiriches, dan Jose Callejon.

Callejon sendiri menganggap kemenangan itu terasa luar biasa bagi timnya. Menurutnya kemenangan itu bisa menjadi suntikan semangat setelah melalui lima laga tanpa kemenangan. Mereka pun terus memepet Juventus di puncak klasemen.

“Setelah gagal memetik kemenangan baru-baru ini, kami ingin tampil tampil bagus dan saya pikir kami berhasil mencapainya,” ujar Callejon seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (6/3/2016).

“Sekarang kami berhasil mengumpulkan poin sama dengan pemuncak klasemen. Kita tunggu apa yang terjadi besok. Jika kami bisa terus seperti itu, maka kami bisa melaju jauh,” imbuhnya.

“Kami mempunyai paket jadwal bertanding dan keletihan, sementara itu kami juga kurang beruntung dalam beberapa kesempatan. Malam ini merupakan penampilan luar biasa dan juga tiga poin ekstra,” tutup Callejon.

Napoli memang kini memeiliki poin yang sama dengan Juve yakni 61 poin. Juve tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 karena unggul head to head. Juve sendiri baru akan main, Minggu (6/3/2016) malam WIB, jika menang mereka akan menjauh dari Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya