SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang 1-1 antara Lazio kontra Sampdoria.

Solopos.com, ROMA – Lazio hanya menuai hasil imbang 1-1 saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Hasil itu membuat pelatih Lazio, Stefano Pioli, sangat kecewa.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kekecewaan Pioli cukup beralasan. Pasalnya kemenangan Lazio yang sudah di depan mata buyar setelah Sampdoria mencetak gol melalui Ervin Zukanovic di masa injury time. Sebelumnya, Lazio unggul lebih dulu berkat sundulan Alessandro Matri.

Hasil seri ini memperpanjang laju negatif Lazio di Liga Italia 2015/2016. Lazio belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan menelan lima kekalahan dan dua kali imbang. Lazio pun kini tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan 20 poin.

“Itu bukanlah ketidakberuntungan. Itu memang kesalahan kami, kami tidak menang,” ujar Pioli saat sesi konferensi pers seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/12/2015).

“Kami terus mencoba, tapi kami tidak memiliki ketenangan untuk bermain lebih baik. Kami tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menutup pertandingan dengan kemenangan,” imbuh dia.

“Saya tahu potensi pemain saya, tapi sekarang kami tidak melakukan apa yang kami bisa. Tim ini tidak mampu menempatkan apa yang mereka lakukan selama sepekan di lapangan. Kami membutuhkan berbagai jenis kinerja untuk meraih hasil yang baik,” papar Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya