SOLOPOS.COM - Para pemain dan ofisial tim Juventus saat merayakan kemenangan menyabet gelar juara Liga Serie-A. Ist/dok

Liga Italia 2015/2016 baru akan bergulir dalam beberap pekan ke depan.

Solopos.com, NEW YORK – Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, yakin Juventus bakal mempertahankan scudetto Serie-A Italia. Pirlo sendiri telah berlabuh ke Mayor League Soccer (MLS) bersama tim New York City.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pirlo sendiri menjadi pemain penting Juventus musim lalu. Gelandang 36 tahun itu mampu membawa Juventus meraih scudetto Serie-A dan Coppa Italia. Selain itu, Si Nyonya Tua juga menjadi runner up Liga Champions musim lalu.

Keyakinan Pirlo terhadap Juventus yang akan meraih scudetto lagi bukan isapan jempol semata. Pirlo menganggap performa Juventus masih meyakinkan meski ditinggal beberapa pilarnya termasuk dia, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Namun, aktivitas Bianconerri di bursa transfer musim panas ini dianggap cukup meyakinkan oleh Pirlo.

Seperti diketahui, Juventus mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang menjadi penentu kemenangan Juventus di Paiala Super Italia. “Juventus akan memenangkan scudetto lagi,” ujar Pirlo seperti dilansir Football Italia, Selasa (11/8/2015).

“Saya mengatakan ini memang karena rasa cinta. Namun saya juga percaya mereka adalah tim terbaik di Italia. Mereka kuat dan lebih muda, jadi saya berharap mereka akan menuai kesuksesan,” imbuh Pirlo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya