SOLOPOS.COM - AC Milan akan menghadapi Fiorentina (Reuters/Giampiero Sposito)

Liga Italia 2015/2016 akhir pekan ini mempertemukan AC Milan vs Hellas Verona. Milan diprediksi meraih kemenangan di laga kali ini.

Solopos.com, MILAN — Laga Liga Italia 2015/2016 akan mempertemukan AC Milan vs Hellas Verona di Stadio Guiseppe Meazza San Siro, kandang Milan, Minggu (13/12/2015). Laga itu akan disiarkan langsung beIn sport 1 pukul 21.00 WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Laga AC Milan vs Hellas Verona bisa menjadi kesempatan tuan rumah untuk meraih poin penuh. Kondisi Verona yang mengkhawatirkan karena terpuruk di zona degradasi membuat AC Milan diunggulkan meraih kemangan.

Dalam 15 laga Liga Italia 2015/2016 Hellas Verona belum bisa meraih kemenangan. Pergantian pelatih dari Andrea Mandorlini ke Luigi Del Neri diharapkan menjadi angin segar bagi Verona.

Tapi dalam laga kontra Milan, Verona tak bisa diperkuat Rafael, Emil Hallfredsson Romulo, Francelino Matuzalem, Giampaolo Pazzini, Michelangelo Albertazzi, Juanito Gomez, dan Samuel Souprayen yang harus absen karena berbagai alasan.

Kondisi itu bisa dimanfaatkan Milan meraih kemenangan. Apalagi dalam tiga laga terakhir, Milan sangat sulit dikalahkan. Tim berjuluk Rossoneri itu juga bisa menurunkan skuat terbaik dengan mengandalkan Mbaye Niang, Luiz Adriano dan Carlos Bacca di lini depan.

AC Milan akan kembali mengandalkan penyerang Carlos Bacca yang sudah mengoleksi enam gol dari 15 laga. Ketatnya Liga Italia Serie A 2015/2016 membuatnya sangat menikmati kompetisi dibanding di La Liga Spanyol.

“Saya sangat menikmati bermain bersama Milan. Kompetisi di sini lebih kompetitf. Kami harus terus menargetkan kemenangan dan konsistensi dalam permainan,” ujarnya seperti dikutip dari Skysport, Minggu.

Dalam lima pertemuan terakhir, Milan menang tiga kali, Hellas Verona unggu sekali dan di laga lainya berakhir imbang. Melihat lima pertemuan dan kondisi terakhir akan sulit bagi Verona mencuri poin di markas Milan.

Berikut head to head, prediksi susunan pemain dan skor AC Milan vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016 pekan ke-16.

Head To Head
7-3-2015:      Milan 2-2 Verona
19-10-2014: Verona 1-3 Milan
19-1-2014:    Milan 1-0 Verona
24-8-2013:    Verona 2-1 Milan
28-4-2002:    Verona 1-2 Milan

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Hellas Verona

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Alex,  Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio, Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Mbaye Niang, Carlos Bacca, Luiz Adriano.

Verona (4-4-2):  Pierluigi Gollini, Matteo Bianchetti, Vangelis Moras, Rafael Marquez, Eros Pisano,  Leandro Greco, Federico Viviani, Jacopo Sala, Artur Ionita, Luca Siligardi, Luca Toni.

Prediksi Skor AC Milan Vs  Hellas Verona: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya