SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertandingan AS Roma kontra Lazio. dokJIBI/SOLOPOS

Liga Italia 2015/2016 mempertemukan AS Roma Vs Lazio. AS Roma diprediksi meraih kemenangan di laga kali ini.

Solopos.com, ROMA — Laga Liga Italia 2015/2016 mempertemukan AS Roma vs Lazio. Laga itu akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2015) dan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 21.00 WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Laga Liga Italia 2015/2016 bertajuk Derby Della Capitale itu menjanjikan pertarungan sengit sesama tim Ibu Kota Italia. Roma yang lebih dulu berkesempatan menjadi tuan rumah menargetkan kemenangan di laga ini.

AS Roma belum bisa diperkuat kapten Francesco Totti yang memang belum sembuh dari cedera. Setelah laga tengah pekan Kontra Bayer Leverkusen, Roma juga terancam kehilanggan Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, dan Maicon yang juga mengalami cedera.

Sementara De Rossi harus menunggu kabar lebih lanjut dari tim medis. Tanpa tiga pemain pilar, pelatih Roma, Rudi Garcia, bisa mengandalkan Gervinho, Mohamed Salah, Kostas Manolas, Wojciech Szczesny, dan Radja Nainggolan untuk meredam permainan cepat Lazio.

Sementara itu kubu Lazio tidak mengalami masalah cedera pemain, Hanya saja pendukung fanatik Lazio, Ultras, mungkin akan memboikot laga derby kali ini karena adanya pembatas yang dipasang polisi Olimpico. Hal itu jelas mengurangi kenyamanan pendukung di stadion.

Gelandang Lazio, Philip Djordjevic, tetap fokus di laga penting seperti Derby Roma. Tiga poin menjadi harga mati untuk Lazio agar bisa bersaing di papan atas Liga Italia 2015/2016.

“Laga melawan Roma jelas penting. Ini bukan laga gengsi antarklub ibu kota, tapi untuk masa depan Lazio agar bisa lolos ke Eropa musim depan,” kata Djordjevic, seperti dilansir Footballitalia, Minggu.

Dalam lima laga terakhir, Roma menang dua kali, Lazio unggul satu kali dan dua laga lainnya berakhir imbang. Melihat badai cedera yang dialami Roma, Lazio bisa saja mencuri poin di laga kali ini dan memperbaiki posisi di klasemen.

Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor AS Roma vs Lazio dalan lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Head To Head
25-5-2015:  Lazio 1-2 AS Roma
11-1-2015:   AS Roma 2-2 Lazio
9-2-2014:   Lazio 0-0 AS Roma
22-9-2013: AS Roma 2-0 Lazio
26-5-2013: AS Roma 0-1 Lazio

Prediksi Line Up AS Roma Vs Lazio
AS Roma (4-3-3)
:  Wojciech Szczesny, Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne, Seydou Keita, Radja Nainggolan, Iago Falque, Mohamed Salah, Gervinho, Edin Dzeko.

Lazio (4-3-3): Federico Marchetti, Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Mauricio, Senad Lulic, Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic, Antonio Candreva, Felipe Anderson, Miroslav Klose.

Prediksi Skor AS Roma Vs Lazio: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya